Kisah orang yang sembuh dari bisul

By | 01/05/2017

Kisah orang yang sembuh dari bisul – 19 tahun Prakash menderita bisul besar di wajah dan bisul-bisul yang berulang berulang disertai cairan nanah di ketiak sejak 6 bulan. Dia mulai pergi ke gym 6months yang lalu dan gunakan untuk memakai pakaian yang pas saat berolahraga. Dia berkeringat deras saat dia latihan. Dia mengatakan bahwa setelah memulai gym, dia mulai bisul-bisul ini di ketiak.

Kisah orang yang sembuh dari bisul

Dia pergi ke rumah sakit kota dan diperiksa oleh spesialis kulit. Dia diberitahu bahwa ia menderita Cystic Acne di wajah dan Hydradenitis Suppurativa di ketiak. Ia diberi antibiotik dan beberapa bubuk untuk dioleskan secara eksternal untuk mencegah keringat. Tapi akan lebih baik lagi sampai dia minum obat dan akan kambuh begitu kemanjuran obat konvensional menjadi kurang. Kemudian dia menggunakan perawatan homoeopati dan setelah studi kasus lengkap dia diberi obat homeopati. Bisul telah surut dalam waktu satu bulan. Dia melanjutkan perawatan untuk bulan ke 11 dan tidak ada kekambuhan masalah.

Baca juga : Obat bisul di apotik

Bisul adalah infeksi pada kulit atau folikel rambut, ini adalah sakit yang menyakitkan yang penuh dengan nanah. Dalam kebanyakan kasus, bisul disebabkan oleh bakteri Staphylococcus. Rambut tumbuh ke dalam, kelenjar keringat yang terjepit atau luka pada kulit – semua ini dapat mendorong pertumbuhan staphylococcus yang menyebabkan bisul. Selain itu, penyakit atau obat tertentu juga dapat memicu bisul berulang. Ada tiga jenis bisul utama:

Cystic acne: Didalam mendidih mendidih yang terjadi pada wajah.
Hydradenitis Suppurativa: Bisul yang nyeri di ketiak, karena kelenjar keringat yang terinfeksi.
Kista Pilonidal: Mendidih dalam, terjadi di celah antara bokong.

Bisul biasanya dimulai sebagai letusan lokal, menyakitkan dan keras. Dalam beberapa hari ini menjadi lebih besar, lebih lembut dan lebih menyakitkan dan terisi dengan nanah. Kemudian ia mengembangkan ‘kepala’ yang mengalirkan nanah dengan sendirinya atau perlu dikuras habis. Area yang paling umum di mana bisul berkembang adalah wajah, ketiak, bahu, bokong dan punggung. Bila infeksi parah, penderita bisul bisa mengalami demam dan pembengkakan lymphnodes. Pada bisul berulang, dokter Anda mungkin perlu menyelidiki Anda untuk diabetes, atau mengurangi kekebalan yang dipicu oleh penyakit atau obat lain.

Homeopati untuk bisul

  • Homeopati memiliki perawatan yang sangat baik untuk Hydradenitis Suppurativa tidak seperti obat-obatan konvensional yang hanya memiliki antibiotik, serbuk dan operasi sebagai pilihan terakhir.
  • Obat-obatan homoeopati yang diberikan dalam bisul membantu mengobati penyakit ini dan juga mencegah terulangnya bisul.
  • Homeopati dapat menyelamatkan seseorang dari operasi pengeringan bisul.
  • Pengobatan homeopati tidak menyakitkan seperti operasi dalam perawatan konvensional.
  • Homeopati memiliki efek samping nol.
  • Penderita diabetes dapat dengan aman menggunakan perawatan homoeopati untuk bisul dan dapat diyakinkan bahwa mereka tidak akan pernah mengalami fase penyembuhan yang tidak menyembuhkan.

Lakukan sendiri

Oleskan kompres hangat dan biarkan mendidih dalam air hangat. Simpanlah kain cuci dengan air hangat dan gunakan untuk memeras kelembaban kelebihan. Ini akan mengurangi rasa sakit dan membantu menarik nanah ke permukaan.

Saat bisul mulai mengering, cuci dengan sabun antibakteri ringan sampai semua nanah hilang. Lanjutkan mencuci area yang terinfeksi 2-3 kali sehari dan gunakan kompres hangat sampai luka sembuh. Jangan dididihkan dengan jarum. Ini hanya akan memperburuk infeksi.

Bicaralah dengan dokter Anda saat bisul tidak mengalir keluar, atau jika Anda demam dengan bisul – lebih dari itu, jika Anda penderita diabetes atau menderita penyakit jantung. Memakai pakaian katun akan membantu merendam keringat lebih baik. Pakaian pas-pas ketat kering meningkatkan kemungkinan berkembang Cuci muka Anda dengan facewash ringan untuk mencegah kelebihan minyak yang bisa menyebabkan infeksi tambahan.

Kisah orang yang sembuh dari bisul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *